Selasa, 08 Juli 2014

Published 01.51 by with 0 comment

KESAKSIAN KENAPA AKU MENJADI LESBI

INI LAH KISAH BELOQ KU

KISAH NYATA KESAKSIAN WANITA "KENAPA AKU MENJADI LESBI"

Di sini aku sendiri
deg-deg kan, tangan menggeletar
di atas bangunan yg lumayan gelap
di tambah angin yang kencang, gerimis beserta kilat nya
belum lagg pikiran aku mengatakan kalau tiba2 aku melihat hantu
betapa takut nya aku
tapi aku lebih takut  jika di lihat oleh manusia yg ada dibawah
terlalu bahaya hubungan ini
kenapa sangat  susah untuk bisa bersama kamu dan dia
tidak ada niat ku untuk merusak semua nya
hanya saja aku ingin menjadi seseorang yang peduli dengan dia dan jga dia
aku tau.. tidak selama nya aku bersama nya
dan semua ini juga gak akn berlangsung lama
karna aku dan dia sama-sama mempunya masa depan
tapi setidak nya aku ingin memuaskan diri aku diwaktu yang singkat ini bersama dia dan dia
inilah cerita aku
aku seorang cewek yg keras kepala' pendiam, dan manja
dari kecil aku selalu dimanja dan itu membuat aku susah untuk berhenti merengek jika aku tak mendapatkan apa yg aku mau  dan itu sampai sekarang
aku ujga tidak terlalu dibebasi oleh orang tua ku
alias aku selalu di kurung  dan aku selalu sendirian di rumah  karna aku anak paling kecil  dan ke dua  abang ku jarang di rumah
jd aku hanya bisa menghibur diri aku sendiri. itu yang membuaat aku menjadi seorang yg pendiam
itulah aku dan itulah diri ku
aku gak tau masa kecil ku menyenangkan atau suram
aku juga tidak mengerti
karna aku selalu dapat apa yang aku minta dari orang tua ku
tapi aku tidak pernah dapat perhatian seperti yang aku mau dari mereka
aku sempat berpikir klo mereka tu egois..........................................
kini aku beranjak dewasa tapi di kedewasaan aku ini
aku gak seperti teman teman q ku yang mengenal pacaran
karna aku di larang keras pacaran sama orang tua ku
teman-teman ku menceritakan tentang cowok mereka masing-masing dan aku hanya sebagai pendegar budiman
mereka juga heran degan ku
knapa aku tak  pernah menyinggung soal cowok dan mengenal kan cowok aku kepada mereka,
dan mereka pun beranggapan aku seorang lesbi
aku menyangkal nya karn akau tak seperti itu.
akhirnya  aku di nyata kan lulus
dan di saat itu juga aku mengetahui  sahabat yang dari dulu aku kenal sejak kecil
dan sahabat yang paling aku sayangi dari sahabat-sahabat aku yang lain
adalah seorang  lesbian
aku tidak terlalu terkejut  karna dari dulu aku sudah curiga
dan dari dia lah aku mulai mengenal dunia koleb
sebulan aku dinyatakan lulus
ada seorang cewek yang minta nomor hp aku dari facebook
karna dia seorang cewek jadi aku kasi saja
namanya dewi
cewek itu tomboy dan gaya nya seperti cowok
aku tanya ke dia apa dia seorang lesbian
tapi dia blg tidak.
selang 2 hari aku kenal dia
ada nomor baru sms aku
ternyata itu nomor kk nya dewi
yg sms aku sebelumnya
nama  nya  dera
aku tidak mengerti kenapa dia sms aku
dia muji foto-foto aku di facebook
ya... aku cuma bilang makasi saja, gak terlalu seneng sih karna yg muji cewek
mlmnya dera nelpon aku
dia nembak aku,
ternyata dia seorang lesbian
aku blg ke dia aku bukan seperti dia
tapi dia tetap memaksa agar aku menerima dia
akhirnya aku mengiyakan ,
sebenarnya aku tidak ada niat untuk nerima dia
karna capek di paksa terus ya mau gak mau, tapi sebenar nya aku pengen nya cuekin dia
tapi  pikiran kotor aku berkata lain
besok nya dia sms aku lagi, aku tidak balas, sms nya agak aneh, membuat aku jijik ya secara dia cewek. dia sms'in  aku berulang-ulang aku tetp cuek
tapi tetap aja di sms dia, karna aku kasian liat dia aku balas pake nomor nyokap
aku blg ke dia aku gak ada plsa
eh.. gk aku sangka dia isi'in aku pulsa
pikiran kotor ku langsung muncul
kenapa gak..., ada rejeki kenapa  di tolak
dari situ aku mulai memamfaat kan dia
apa mau aku selalu di turuti nya
padahal kami belum pernah ketemuan sama sekali
hanya pacaran jarak jauh saja
bodoh jga itu anak.
di situ aku mersa senang
tapi di kesenanganaku itu
bercampur kesedihan
kesedihan tu menyangkut keluarga ku
keinginan ku  kuliah NIHIL
karna kelakuan bokap ku
di situ aku selalu berantem dgn bokap ku
aku gak pernah akur dengan dia
karna aku tidak bisa terima nyokap di marahi terus
bokap jga menghancurkan semuanya
di situ aku merasa hidup aku begitu sialnya
dan tiap hari tiap malm aku selalu menangis
aku kasian liat nyokap
aku selalu bertanya-tanya , kenapa keluarga aku jadi gini
hanya karna kelakuan bokap ku membuat hancur keluarga ku
aku selalu pitam setiap x aku liat bokap
apa lagi dengar kata2 dari mulut dia yg sangat  menyakitkan bagi ku
rasanya ingin aku memecat dia dari orang tua ku
tapi itu tidak mungkin
dan sangat tidak mungkin
bagai mna pun kelakuan dia aku
tetap lah  darah dagingnya
makin lama aku cape trus-terusan berantem dengan bokap
kasian nyokap dia slalu menangis saat aku berantem dgn bokap
akhirnya aku memutus kan mencari kerja dan memilih ngekos
di situ bokap ngelarang aku kerja jauh dari rumah
tpi di situ aku pergi aja
tanpa pamit dengan dia
aku pun mulai bekerja
dan menikmati kerjaan ku
perasaaan ku jadi sedikit nyaman
karna ada kegiatan yg meringan kan pikiran ku tentang yang lalu-lalu
dan aku pun berubah mandiri dan sedikit menghilang kan sifat manja ku.
balik ke dera
aku bersyukur kenal dia
karna di saat masalah keluarga ku muncul
dia selalu menghibur aku
dia selalu ada di saat aku sedih
dan di situ aku mulai bersikap lembut dengan dia
tp di saat aku mulai b'ersifat lembut dengan dia
dia malh kebalikannya
dan selalu membuat aku menangsis karna kata-katanya
lama kelamaan  aku tidak tahan dgn dengan itu semua , kami pun putus.
saat tu aku gk mw mencari se2orang ge seperti dera.
.tp sahabat aku evi memberikan aku nomor ketua comunity koleb
kata'a buat nambah2 temen , ea aku terima
kn lumayan punya temen ngobrol tw sms'an
trus aku daftar k  comunity tu
pagi'a aku daftar, malm'a aku di telpon ketua'a
nma'a neo,
dia nanya mua tentang aku, seperti si dera dia muji2 fhoto aku
dan ujung2'a dia nembak aku
ea aku terima2 ja mna tau  aku terkenal di dunia koleb
biar pu dia jelek, pendek gk masalah lah
sebenar sih q gk ska ma dia bkn karna dia jelek taw pendek
pi karna dia gk nyaman bagi aku
aku org'a gk mandang fisik yg penting nyaman.
hubungn kmi hanya b'tahan
 2 hari
kmi pun mulai biasa2 j
kya dia gk p'nah nembak aku
arti'a putus tanpa kata.
saat p'tama x masuk com itu banyak yg nyapa
tp ada satu org yg nyapa aku
dan mampu membuat aku nyaman hanya krna dgr suara'a saja.
nma'a niko
aku pikir dia anak com ternyata tidak
trus aku tanya dri mna dia dapat nomor aku
dia blg dapt dari temen'a, temen'a mengira aku adalah cewek yg merebut bucy'a dia
jd tu cewe  minta bantuan niko buat masti'in benar tw gak.
sejak tu km jadi akrab,aku pun sering telponan dan sms'an
dgn dia.
aku seneng telponan dgan dia, karna orang'a asik dan buat aku nyaman sat dengar suara'a dia.
ntah knapa aku jadi ska ma dia
padahal km hnya tlponan dan sekali pun belum p'nah ketemu
selang 2 hari dia nembak aku
ea aku trima, krna aku merasakan hal yg sma dgn dia
tp aku blg kita ketemuan dlu
karna aku takut nti dia cuekin aku
klo mang aku gk co2k d mta dia
3 hari kemudian kami janji ketemuan
  dia blg ketemuan'a malam ,krna kata'a dia lg di luar kota.
 kami ketemuan'a d tempt kejaaan aku,
ternyata dia nepati janji'a
dia pun datang ke kerjaaan ku
saat tu aku biasa2 ja
gk da komentar di hati aku  klo dia tu jelek tw cantik
yg da di pikiran ku dalah
aku nyaman sama dia
malah nyaman banget.
sat tu dia  ngajak aku jln2
ea  aku mw2 ja
krna udah hayalan ku dari dlu tuk lbh dkat ma dia
dgn seorang yg mampu membuat aku nyaman padahal belum ketemuan
tpi aku blg tunggu aku plg krj karna sat tu aku lagi krja.
plang kerja , aku langsung pamitan ma kak nur temen satu kost'an plus satu kerjaan.
 kmi pun muter2 medan
dan dia ngajak aku kerumah'a dia
sat tu disa ngajak aku keprumahan besar
di situ sku gk ada b'pikiran yg macam2
yg da di otak ku
 hnyalah kata ini
" paling rmh'a di blakang perumahan ni"
t'nyata aku salah, trenyata rumah'a di perumahan itu
dia nunjukin mua adik'a
 krna dah terlalu mlm dan bsk aku harus krja jg
dia nganteri aku pulang
aku jg  minta ke dia
aku minta dia beli'in aku ikan buat saur
karna kebetulan sat tu bulan puasa
sat di jln menuju kost q
dia minta aku cium pi2'a dia
ntah kenapa tanpa ada beban aku langsung cium pi2'a dia .
km di nyatakan resmi jadian tepat'a tagl 26 agustus 2011
aku sngat senang krna bru tu aku menemukan se2org yg buat aku nyaman.
kami jalani hari sma2
klo dia da waku aku da waktu dia ngajak aku jln2
kmi biasa'a klo jaln k carefour
d saat km di carefour
dia ngmong ke aku kta'a dia pengen cium bi2r aku
dan aku ea kan
trus dia ngajak aku ke toilet
waktu dia mau cium aku, aku memejamkan mata ku
karna ne ciuman pertama ku tpi ciuman tu bukan ma cowok melain kan dengan cewek
pi aneh'a dia bukan cium bi2r ku
pi kening ku. aku tanya ke dia
knapa?
dia blang aku seperti gak iklas
trus aku jlasin ke dia
aku bukan gk iklas pi aku gu2p ja
ne ciuman pertama ku
dia ngerti dan mencoba'a lagi.........
arhir'a masa lajang bi2r ku aku lepaskn
dan tu pun aku lepas kan dgn cewek bukan cowok
dan aku pun memegang status seorang lesbian
karna sat aku menjalani hubungan ne gk hnya sekedar ciuman tapi lebih.
tp aku bangga dgn dia, karna sampai sekarg dia masi menjaga  keperawanan ku
karna yg aku ktahui setiap anak koleb klo menjalani hubungan terlarang ne
pasti keperawanan femme'a sudah di rengggut butchy'a.
p'nah waktu tu aku tanya ke dia , di udah ngapaen ja ma mantan'a dia
dan dia pun menceritakan mua'a
nma mantan'a nining mereka satu kampung.
dia juga nunjuki fhoto mantan'a k aku.
trus aku blg ke dia km mang bener2 dah ptus kn dgn dia
dan dia blg ea, dia jg bilang mw knalin aku dang nining.
aku cma bilang ea2 j.
dia pun nepati janji'a mw knalin aku dgn nining
di sat tu dia bwa nining k tempat krjaan ku
menurut ku sih nining biasa2 j
mungkin dia jg b'anggapan seperti aku
pi ada yg gk aku suka dari dia, di dpan aku dia sok baek
tpi di blakang aku dia jelek2'in.
ada jga kbohongn yg bru aku ktahui, t'nyata nining dan niko blum putus
hanya saja hubungn mereka gantung sat tu.
mengetahui itu semua aku langsng merasa b'salah dgn nining.
aku gak mau di anggap perusak hubungan org.
p'nah waku  itu  aku nelpon dia
trus dia  blg ke aku
" jangan ganggu aku lgi, kita putus......."
sat dgr kata tu, rasa'a sakit x. gk tw knapa  padahal aku baru saja  jadian dgn dia
klo di pikir2 knapa aku harus merasa sakit.
seharus sih begetu
tpi cara dia gak enak, aku merasa separti di permainkan.
keesokan hari'a, dia menghubungi aku
dia mw ngajakin aku jln
sebenar'a sih mls, pi aku b'pikir "knapa di tolak s'gak'a kn aku bsa marah2in dia tentang omongan dia kamrin"
dia pun jemput aku di kost dan membawa ku ketempat kmi biasa klo jln  dia pun cri tempt tuk kami du2k.
stelah tu dia pun menjelaskan semua'a .
dia jelasin k aku knapa dia ngomong kya getu kmaren, karna dia  menghargai perasaaan nining
dan gak mau dia terluka
karna di saat tu nining mencoba tu melukai diri'a sendiri .
di situ aku berpikir," mengharagai perasaan nining? trus prasaan ku d kmna kan"
ku trus mericau2(mengoceh2) dalam hati
pi aku sempat b'pikir knapa gak aku beri kesempatan buat dia.
dan aku pun mencoba tu  mempercayai semua omongan dia.
tp aku gk ngerti klo aku trus b'hubungn dia bagaimna dgn nining
pa dia di ptus kn niko tw tetap menggantung hubungn mereka
nta lah.
sat tu nining masi nginap di rmh niko.
 mungkin niko baekin dia krna emang  tkut nining knapa2 di rmh'a dia
besok'a nining mw plg k rmh'a  dan sat tu aku di ajak niko nginap krmh'a dia
sbenar'a sih aku  gk mau
 gk enak ja dgn nining.
mungkin di saat aku tidr mereka menyelesaikan hubungan mereka b'dua.
dan tanpa aku sngka nining datangin aku di kmar dan b'kata seperti ini
" buat  mu aja dia, dia sayang ma mu"
aku blg ke nining " gk kk dia punya kk, sama kk ja"
tp dia tetp b'sikeras tuk nyuruh aku dng niko dan dia mengalah
klo di pikir2 kami kok jdi ngerebutin niko ea
bangga bnget donk dia........
dan nining pun plg  dgn naik kreta api.
tp aku merasa jahat knapa aku gk membiar kn niko tuk mengantar nining k stasiun
knapa aku menbiarkan dia sendiri k sana
s'gak'a kn tu hari t'akhir mereka
pi yadah lah sudah b'lalu
setelah semua'a  tlah selesai
kmi pun menjalni hubungan terlarang ne
dan hubungn kami pun lancar2 saja..
p'nah waktu itu dia bilang ke aku  ,
aku dan dia gak biasa ketemuan t'lalu sering seperti biasa'a
trutama malm
aku merasa heran
knapa dia ngomong seprti itu
aku tanya k dia" knapa?"
tp dia gak memberi sedikit pun alasan
tpi trus aku paksa
dan dia pun beri sedikit alasan
kata'a "klo aku jelasin mua'a  dan ju2r sama kamu, aku takut khilanga kamu dan aku takut kamu gk bisa nerima'a"
aku blg ke dia " apa pun tu aku terima"
"ea aku pasti jelasin mua'a tpi gak sekarg, gpp kn" kta'a
aku hnya bisa ea2 ja
dan niko langsng pamit plg.
di sat aku libur kerja
dia ngajak aku jaln  dan kami pun mkn di city ice cream di mall daerah medan
di situ dia mau jujur dan ingin jelasin semua'a
t'nyata dia sudah b'kluarga dan mempunyai satu anak
tapi anak angkat
saat tu ingin rasa'a aku nangs
dia membohongi aku lagi dan knapa dia harus membohongi aku
knapa gak ju2r.
dia juga blg ke aku
ini suemua t'serah ku aku bisa nerima ini semua tau gak.
aku blg ke dia
aku bukan seperti yg u bayang kn
di sat aku menemukan se2org yg aku anggap aku nyamn dgn dia
aku gak pduli dia mw seperti apa
aku gk pduli status dia, aku gk pduli fisik dia dan aku gk peduli kekurangan dia
yg penting aku nyaman dgn dia
karna aku mencari kenyamanan bukan fisik atau status dan nafsu
dia pun ngerti
dan kmi mencoba lagi tuk menjalin  hubungn ini
dan sekarng predikat ku bukan saja seorang lesbian tapi seorag kekasih gelap seorg yg sudah mempunyai suami.
sat kejadian tu aku sering di ajak krmh'a dia
dia ngenalin aku k anak'a
anak nya baru be2rapa minggu dan tggl lhir'a beda satu hari dgn hri jadian ku yaitu 250811
dan nama'a imanuel  tapi aku manggl'a oel
aku  seneng liat oel karna dia lucu
lagian  jg aku seneng liat anak kecil karna aku gk mempunya seorang adik.
aku jd merasa sneng mempunya 2 org yg melengkapi kesenangan ku dan kesunyian ku.
tpi lma kelamaan kesenangan ku seketika berubhah  menjadi masalah
adik'a yg cowok curiga dgn kmi berdua
di curiga  klo kami ada hubungan. adik'a pun ngadu dgn ma2'a dan suami'a niko.
sat tu aku blum di britahu dgn niko klo adik'a curiga
maka'a aku mau di ajajk ke rumah'a dia
dan hri tu jga hri t'akhir aku ke rmh dia dan ketemu oe
lsat aku nyampe di rmh'a dia
adik'a ngomong dgn niko sambil teriak2 dan secara tidk langsng mengusir aku
di situ aku ngerasa tersinggung
dia pun ngantar aku plg.
tpi dia gk langsung ngantar aku plg
pi kmi b'henti di restoran yg da di daerah medan
aku tnyan ke dia
ngapaen kita ke sni
 aku mau ngomong
setelah km dpt tmpt du2k dan memesan minuman
dia bilg maaf  ke aku
aku t'diam sejenak, dan tanpa aku sadari aku menetes kan air mata
aku blg ke dia aku gk bisa seprti ini terus
kita harus sudahin ini smua
tapi dia gak mau, dia blg ke aku " kenapa cma gara2 masalah kecil kita jadi putus".
saat dia ngomong kya getu akiu hanya bisa diam
dan memikir kan p'kataan'a.
aku blg ke dia. " aku takut,  aku takut di anggap perusak"
"pa yg kamu takuti, ada aku di sini kita bisa jalani hubungan ini secara diam2" kta niko
 bener jga sih knapa harus putus kan masih ada jalan lain.
dan aku pun memutus kan tuk jalani hubungan terlarang ini secara diam2.
sejak itu aku gk p'nah lagi datang kerumah'a dia, meskipun ada rasa kangen dgan si oel 
tpi tetap aku tahan, karna aku udah janji gak akan datang kerumah itu lagi.
aku pikir hubungan kami kan lancar2 aja, ternyata aku salah.
lama klamaan belang'a kelihatan.
pernah waktu itu aku nguji dia, dia itu setia atau gak.
sebenar'a sih gak da niat tuk ngelakuin ni ke  dia.
karna waktu itu aku  ingin buat facebook khusus beloq , tapi tiba2 ja aku berpikiran untuk nguji dia.
gak ku sangka ternyata dia  sama aja. dia gak ngaku punya gf dan malahan minta nomor hp.
saat membaca tu aku langsung emosi tingkat tinggi, tapi aku tahan.
saat aku libur dia ngajak aku jalan, di situ aku lagi emosi liat dia dan aku membuat tingkah aneh yang membuat kami jadi bertengkar. dan memutuskan untuk plg saja.
dia pun nganterin aku plg k kost. dan langsung pergi tanpa ngomong sepatah kata pun.
di kamr aku memikirkan semua'a dan meneteskan air mata.
seperti  biasa'a klo ge galau tau stress aku pasti ke warnet.
di situ aku sms niko dan memberitahu semua'a tentang fb baru yg b'pura2 tuk b'kenalan dgn dia.
dan dia pun langsung datang ke kos'an ku mungkn krna t'kejut.
dgn basah kuyup dan membawa burger plus jus trong belanda susu kesukaaaan ku.
munngkin buat  suap( nyogok) aku pake makanan itu.
ntah knapa aku maafin dia. mungkn krna dia bawa makanan kesukaan ku ea.
pi tiba2 terdengar suara pintu yg di hempaskan , ternyata tu cucu yg punya kost.
mungkin dia kanget liat motor cowok dan sendal cowok.
dia pikir aku bawa cowok.
kmi berdua keluar dari kamar dan cucu nenek tu ngeliat ke niko yg hanya berasrung. 
  mallam'a aku di panggil ma cucu nenek itu tapi bukan yang tadi , tapi abag'a.
di situ aku di ceramahi sama dia.
awal'a aku gak ngerti apa maksud dia, tap;i lama kelamaan aku ngerti juga.
dia beranggapan aku lesbi. emang ea sih, tpi aku gak terima.
apa urusan dia ngatur2 aku dan sok ceramahi aku.
aku jelasin ke cucu nenek itu klo niko itu tante  aku, tapi dia kya gak p'cya.
yaeyalah gk percaya secara aku imut sedang kan niko..... ya getu deh.......
hahahahhahahah becanda tayang.
kembali lagi ke cerita ku.
di situ aku emosi banget.
tau pa dia tentang aku dan siapa dia ngurusn aku.
besok'a aku ngadu dengan niko, aku minta niko datang ke kost'an aku tuk berpura2 sbagai tante aku.
aku ingin niko memarahi cucu nenek itu habs2'an..
        
 sejak itu aku jadi gak nyaman di kost'an itu, pengen pindah kost.
di sat itu juga aku gak nyaman di tempat kerjaan aku, karna ada cowok yang terobsesi  sama aku.
dia jga suka smsm yang aneh2 sama aku, dia blang dia sakit parah lah biar aku kasian.
tpi sayang'a tu membuat aku makin jijik dengan dia  bkan'a malah simpati. karna dia terlalu b'lebihan menurut ku.
 karyawan di situ jga suka gosipin aku. aku gak ngerti dgn mereka . ntah pa yg mereka iri'in dari aku.
tpi lama2 aku gk tahan di situ dan aku pun berhenti bekerja. kebetulan jg aku dapt kerja sat tu.
aku jag pindah kost.
  aku bangga sekali memiliki dia karna disaat aku membutuh kan dia slalu ada sat aku membutuhkan'a.
sejak aku pindah kost dia slalu ke kost'an ku, malah tidur di kost ku. ea seperti stay bareng getu.
biar pun dia jarng tdr d kost aku.
tak jarang  kami bertengkar, sebenar'a sih hanya hal sepele hanya karna seorang cewek yg sms dia.
aku tanya ke dia , "ini siapa" trus dia blg ke aku klo dia hanya temenan sama itu cewek.
tapi aku gak nyaman dgn kedekatan mereka. apa lagi ngeliat status fb tu cewek, makin membuat aku curiga.
tapi setiap aku tanya dia slalu menyangkal. lama2 aku cape jga trus2'an berantem hanya karna itu cewek.dan aku pun membiarkan itu smua.
hanya saja aku berkata dalm hati, jika mang semua tu terbukti. mungkin aku gk kn pernah memaafkan'a.

         udah sebulan aku di kost'an itu. tapi aku gak melanjutkn'a, karna aku pindah kerumah gf adik'a niko.
dia bru pulang dari bandung, kebetulan dia sendirian di rmah. saat aku tinggal di situ niko makin sering datangin aku.dan aku pindah kerja lagi, dia janji ma aku akan antar jmput aku .
                                                  
                                                       *.........................................*


           suatu hri di saat aku membuka mata ku, aku melihat wajah seseorang yang tak asing bagi ku, ke dua mata'a tertutup rapat . wajah itu sangat spesial bagi ku , malah sangat spesial.
aku elus wajah itu, tiba2 kedua mata itu terbuka dan dia pun tersenyum pada ku, begetu indah....
 membuat hati bahagia sekali. aku pun membalas senyuman'a.
dan aku pun menyuruh dia mandi karna aku ingn kerja. aku ingin  dia mengantar aku kerja.
sungguh bahagia'a diri ku sat bersama'a.
setiap waktu kerja ku hampir selesai,rasa'a ingin sekali cpt2 ea menjemput aku,karna rasa'a ingin cepat2 ketemu dia. seminggu aku kerja di tempat bru ku. sikap'a di berubah.

makin lama dia makin aneh dia jarang jemput aku kerja, alsan'a ini dan itu.
pernah waktu itu sat aku lagi kerja dia sms aku, kata'a dia gak bisa jemput aku.
dia bilang mau nganterin adik'a ke sstasiun. trus aku bilang ea udah gpp.
aku pun di jemput sama gf adik'a dia. nama'a yuli.
sampe rumah aku tlpon dia lgi, tapi gak di angkat dia, trus dia sms aku katanya ada adik'a dia.
yaudah aku ngerti. tpi di sat itu aku ngerasalaper. soal'a aku lum makan malam.
aku tlpon lagi dia  kira jam 22:30  getu di angkdia, aku tanya dia lagi, "kmu lagi di mna".
kata'a lagi di tamora. aku bilang ke dia aku laper. trus dia bilang "yaudah aku kesana".
satu jam kemudian masuk sms dia. kta'a dia jatuh dari motor. sat tu aku kanget baget, aku suruh dia ke rmh
tpi kata'a dia gak sanggup tuk datangin aku, padahal aku penget ngobatin dia.
sat tu aku gk bisa tidur karna mikirin dia. pagi'a dia smsm aku lagi, kata'a dia gak bisa nganterin aku kerja
karna kaki'a dia tiba2 sakit karna kejadian tadi malam.
aku pun di anterin yulli kerja, sebenar'a sih gk enak ma dia'a ganggu dia ge tidur, tpi mau kya mna lagi.
di sat aku krja aku terus2'an mikirin dia. tiba aku gak sengaja ngeliat status cewek yang sering sms'an ma niko. nma'a ola (cewek yg paling aku benci dari mantan2'a niko) status'a tu sangat aneh.
awal'a aku biasa ja ma status tu
tapi lama2 aku merasa curiga ma status tu, aku baca berulang2. dan akhir'a aku ngerti jga , ternyata dia kerumah tu cewek.
di sat aku mengetahui tu smua rasa'a hati ini seperti terkoyak2, sakit sekali. dan rasa sakit itu masi terasa sampai skarang.
tiba2 sms dia masuk, dia blang mau datang k tempat kerjaan ku.
dia pun nyampe di tempat kerjaan ku, aku nyamperin dia, dia nunjukin bekas luka karna jatuh td malm, aku hanya tersenyum. dia juga bilang kangen ma aku dan aku pun masi tetap tersenyum.
sebenar'a aku emosi dengan dia. tpi aku tahan karna aku tak ingin bos aku curiga. sore nya dia menjemput aku plang kerja di situ aku masi diam dan dia pun curiga dengan sikap aku yang sedikit aneh.
sesampai di rumah ternyata tidak ada org, dan aq pun dan dia menunggu adik gf nya dia plg di depan .rumah, dia mencoba bersikap manis dia mengajak aku ngobrol dan aku tetap diam, dia pun marah. dan aku pun sudah tak tahan aku tanya ke dia kemna  tadi malam dengan nada yg agak keras dan dia pun masi mengelak, aku tetap desak dia, dia tetap tidak mengaku. dan aku pun menunjukkan status itu dan dia pun mulai melemah. aku lihat jam yg di tangan nya, aku ambil dan aku genggam sekuat tenaga aku,dia heran. aku ambil batu di sekitar halaman dan aku hancur kan jam itu dan dia pun marah, tapi aku tak peduli sambila aku sedikit berteriak aku blng ke dia " INI JAM DARI DIA KAN, berarti kau dan adik mu bersandiwara di depan aku dan waktu itu kau membohongi ku, kau dan adik mu mendatangi dia dan kau beralasan kau hanya menemani adik mu, tapi sebenarnya itu kebalikannya". di situ aku menangis sejadi2 nya adik dan gf nya plang dan terheran2 melihat kami berdua. aku masuk ke kamar mandi sambil menggengam jam itu.
betapa kasihan ny aku saat itu, tapi ini masi belum apa2 begitu sering ny dia menyakiti perasaan aku.
dan dengan aku mengatuhui semua ini dia bukan ny menghentikan hubungan nya dengan cewe itu tapi malah melanjuti nya,


bersambung....... gak sanggup ngelanjuti nya
      edit

0 komentar:

Posting Komentar