Senin, 30 Juni 2014

Published 10.51 by with 0 comment

ONANI MERUPAKAN METODE PEMBERSIHAN DIRI

ONANI MERUPAKAN METODE PEMBERSIHAN DIRI

Onani merupakan metode pembersihan diri yang bisa membuat tubuh merasa rileks, segar, dan pikiran menjadi lebih tajam. Sebagian dari orang menganggap onani adalah aktivitas yang merugikan bagi tubuh, namun itu tidak memiliki bukti yang jelas. Didalam dunia kesehatan menganjurkan masturbasi atau onani sekali setiap 3 hari. Karena didalam tubuh sel sperma akan bereproduksi dalam jangka 3 hari.

Seseorang memiliki daya imajinasi memikirkan lawan jenis dari bentuk tubuh, dan setiap hari akan merasakan ketagihan dalam sex yang tidak dipenuhi. Maka akan berakibat "mimpi basah" dan berhayal sex. Pria yang cenderung memiliki daya khayal yang tinggi, karena pria lebih mementingkan sex daripada produksi hormon lainnya.

Ketika pertumbuhan sex bisa menyebabkan ketagihan dalam onani, maka setiap hari bisa melalukan onani sebanyak 4 -6 kali, dan membuat sperma menjadi encer. Oleh sebab itu bila melakukan masturbasi sebaiknya 3 hari sekali yang dianjurkan dokter untuk membentuk sperma kembali sehat. Umumnya orang tidak memiliki jadwal onani, karena mereka menganggap onani bisa dilakukan sesering mungkin. Akibatnya untuk melakukan hubungan intim setelah menikah nanti, mereka akan cepat lelah, mengakibatkan penis impotensi sesaat, dan memberikan rasa sakit saat mengeluarkan sperma dalam tubuh.

Biasanya orang akan cenderung melakukan aktivitas onani di tempat tertutup seperti kamar, kamar mandi, rumah kosong, atau di alam terbuka yang sepi. Karena untuk memuaskan nafsu sex mereka menganggap tempat sepilah yang bisa mengeluarkan spermanya dengan cepat. Sehingga membuat kebiasaan bila masturbasi selalu dilakukan dalam keadaan sepi.

Karena masturbasi atau onani itu sehat, dan bisa membersihkan diri dari sperma yang kotor, maka hal ini wajar bagi mereka yang sudah bisa mimpi basah. Sehingga setiap orang pernah melakukan onani untuk memuaskan hasryat. Dengan begitu semua orang bisa melakukan onani dengan baik saat sebelum melakukan aktivitas lain guna untuk mencegah terjadinya pikiran yang tidak diinginkan seperti berhayal bisa memeluk dan bercumbu dengan rekan kerja, dan sebagainya.

Mungkin onani itu bisa membuat orang tau bagaimana memberikan kenikmatan didunia ini dengan hal kecil namun mengarahkan kehal yang baik, sehingga dalam hal ini orang akan dikatakan normal. Setiap orang memang memiliki caranya sendiri dalam berhubungan sex, dan mereka memilih berbagai cara dari sex.

Namun onani adalah aktivitas yang memberikan penyeleseian sex secara singkat. Sehingga dalam memuaskan hasrat tidak perlu membayar apapun demi sex yang membuat perubahan dalam segi finansial, seperti menyewa wanita penggoda, banci, dan sebagainya. Hal itu bisa membuat pikiran mengarah ke dalam kesuksesan seseorang. Sehingga disarankan untuk melakukan onani secara ruti.

NB..Temukan dibalik link warna biru berbagai tips menarik seksualitas..
      edit

0 komentar:

Posting Komentar